Trulum dari Synergy WorldWide - Synergy sulawesi tenggara
SUBTOTAL :
price_Rp2900000 SKINCARE TRULUM 120ML
Trulum dari Synergy WorldWide

Trulum dari Synergy WorldWide

price_Rp2900000 SKINCARE TRULUM 120ML
Short Description:
Trulum Skincare 120ml adalah inti dari kecerahan sejati menjadikan kulit Anda bercahaya, sehat alami dan tampak segar alami.

Product Description

Bagaimana Trulum bekerja?

Trulum secara holistik menangani ketiga lapisan kulit. Menargetkan secara spesifik kebutuhan setiap lapisan kulit, Trulum meningkatkan peran kulit yang sehat dan mengembalikan cahaya kulit yang sehat dan tampak lebih muda untuk mengungkapkan kecerahan sejati kulit Anda. Trulum memainkan peran penting dalam memprogram ulang 3 lapisan kulit agar dapat tampak lebih muda.

- 1 Produk 5 Manfaat!! -

ALL-IN-ONE PRODUCT !! Produk yang praktis karena Anda tidak perlu lagi kerepotan dalam merawat kulit wajah Anda. Ampule Trulum merupakan 1 kesatuan yang berisi 5 produk yaitu Toner, Day Cream, Bright Cream, Eye Cream, Night Cream. Benar-benar praktis, cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dengan cara yang mudah.

Solusi All-In-One ampul Trulum menggunakan formula perawatan kulit yang komprehensif. Ampule Trulum ini memberikan manfaat produk Trulum secara keseluruhannya, termasuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan mengurangi keriput. MEMURNIKAN, MENJAGA, DAN MELINDUNGI (PURIFY, FORTIFY, and PROTECT) kulit Anda dalam satu aplikasi praktis untuk mendapatkan kesehatan kulit yang terbaik.

Manfaat Trulum - SkinCare:

Anti keriput
Memutihkan kulit dan membuatnya cerah secara alami
Melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal
Membantu menyamarkan flek secara bertahap
Kesehatan kulit wajah untuk semua usia

0 Reviews:

Post Your Review

.
WHATS APP